Reses di Kota Cirebon, Eryani Sulam Prioritaskan Program Hasil Musrenbang

Reses di Kota Cirebon, Eryani Sulam Prioritaskan Program Hasil Musrenbang

CIREBON - Sejumlah masukan dan aspirasi dari masyarakat Kota Cirebon mendapatkan atensi dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Eryani Sulam saat melakukan reses di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Cirebon, Rabu (1/12/2021).

\"Termasuk masukan juga dari Wakil Wali Kota Cirebon, agar mempriroitaskan hasil musrenbang agar didorong pada tahun anggaran 2022,\" ujar Eryani.

Eryani mengatakan salah satu usulan yang paling mengemuka adalah soal perbaikan sarana Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di jalan milik Provinsi Jawa Barat, lantaran kondisinya sudah rusak.

\"Tidak hanya PJU-nya, tapi jalannya juga. Nanti, akan coba kita tindaklanjuti di APBD Provinsi Jawa Barat selanjutnya,\" katanya.

Dalam kesempatan reses tersebut, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem ini, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap taat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

\"Pandemi ini belum berakhir, bahkan beredar pemberitaan adanya gelombang ketiga. Sehingga masih perlu kedisiplinan penerapan prokes,\" tandasnya. (jun)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: